BEST OFFER : This space is available for you. For inquiries please email soon to : 165mazri@gmail.com

Saturday, September 3, 2016

Kompetisi Nasional Wisata Halal 2016, Irwan Prayitno: Ambo Vote, Sanak?

PADANG, HALUAN — Gubernur Sumbar Irwan Prayitno mengajak masyarakat Sumatera Barat untuk memberikan dukungan (vote) Sumbar sebagai destinasi wisata halal terbaik dan destinasi kuliner terbaik, dalam Kompetisi Nasional Wisata Halal 2016.

Irwan menjelaskan, saat ini seleksi memasuki tahap vote on­line di link sur­veymon­key.com/r/pariwisatahala l20­16, untuk itu ia mengajak anggota DPR asal Sumbar dan DPD dan DPRD Kabupaten/Kota, unsur Muspida, tokoh ma­syarakat, organisasi ke­ma­sya­rakatan untuk meng­ge­rakkan jejaring dan kelom­poknya agar melakukan vote online. Terutama untuk PNS lingkungan pemprov Sumbar, agar ikut melakukan vote, tidak hanya like, agar Sumbar terpilih dalam dua katogori ini. “Saya mengajak kepada sel­u­ruh elemen untuk melakukan vote dengan link yang dise­diakan panitia seleksi wisata halal Kemenpar,” harapnya saat ditemui di gubernuran, Kamis (1/9). Irwan Prayitno lebih lanjut mengimbau agar seluruh SKPD mengajak ja­jaran­nya agar melakukan vote online untuk Sumbar.

Program seleksi wisata halal merupakan program nasional, pasca berhasilnya Lombok lolos sebagai des­tinasi wisata halal dan bulan madu terbaik internasional. Efek kunjungan wisatawan muslim mancanegara dan lokal meningkat, sehingga menggerakkan ekonomi dae­rah dekat Bali itu. Sebelum vote online, juga telah dila­kukan beberapa tahapan termasuk penilaian oleh de­wan juri, serta kelengkapan berkas lainnya.

Vote berlangsung dari tanggal 26 Agustus - 15 September 2016. Terdapat 12 unsur kepariwisataan Sumbar dalan tujuh kategori dari 15 kategori yang dilom­bakan. Pada kategori hotel terdapat lima pilihan dan pada restoran halal terdapat dua pilihan.

Gerakan vote online ini hadir dengan tema “Me­nang­kan Minang” dan mengusung semangat “Basamo Mangko Manjadi” semakin semarak di Sumbar. Hastag #mi­nang­ha­­laltourism dan #mi­nang­pride menjadi hastag yang mengiringi semangat kom­petisi ini. Tim pendukung Minang Halal Tourism juga mengajak masyarakat me­lakukan vote dan mema­jang­nya di akun sosial masing-masing dan menambahkan caption “Ambo Vote, Sa­nak?”. Jadi jangan like, tapi vote. (h/rin/dn)


source:



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar :

Top Stories

Supported by

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
FOR RENT : This running text is ready for rent. For inquiries please email soon to : reservation@rockyplazahotelpadang.com or 165mazri@gmail.com