BEST OFFER : This space is available for you. For inquiries please email soon to : 165mazri@gmail.com

Saturday, June 8, 2013

Padang Fair dan International Dragon Boat Festival Resmi Dibuka

Inioke.com , Jumat, 07 Juni 2013 18:51 wib - Berita - Gendang International Dragon Boat Festival XI 2013 dan Padang Fair VII ditabuh, Jumat (7/6). Dua iven besar yang dihelat di Kota Padang ini dibuka Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Azwar Abubakar, mewakili Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia Hatta Rajasa.

Pembukaan ini juga dihadiri oleh Jonathon Mayne dan Janny Mayne sebagai perwakilan dari International Dragon Boat Federation Race Official. Kedatangan dua orang kebangsaan Australia ini juga sekaligus memberikan penghargaan kepada Walikota Padang Fauzi Bahar.

Jonathon Mayne dalam sambutannya menilai Kota Padang telah sukses dalam menyelenggarakan iven Internasional Dragon Boat selama sebelas kali berturut-turut. Ini merupakan sebuah pencapaian yang menggembirakan melihat perkembangan yang sangat cepat.


“Saya merasa gembira sekali bisa berkunjung ke Padang dan memberikan penghargaan kepada Walikota Padang atas pencapaiannya dalam melaksanakan perlombaan Dragon Boat ini selama sebelas kali berturut-turut,” ucap Jonathon Mayne.

Selain itu acara pembukaan ini juga dihadiri oleh Zuyen Rais, mantan Walikota Padang yang menggelar Dragon Boat untuk pertama kalinya di Sumatera Barat. Kemudian, turut hadir Ketua DPRD Sumatera Barat, Ketua Dekranasda dan unsur pemerintahan Kota Padang dan Provinsi Sumatera Barat.

Pembukaan yang dihadiri oleh ribuan warga Kota Padang ini juga dihibur oleh penampilan siswa-siswi SMAN 3 Padang, SMAN 10 Padang, dan SMKN 7 Padang dengan tari kolosal berjudul Alek Rang Padang. Para penonton juga dihibur dengan tari piring di atas beling atau pecahan kaca. (ade)




sumber berita dan foto :

http://inioke.com/Berita/5313-Padang-Fair-dan-International-Dragon-Boat-Festival-Resmi-Dibuka.html



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar :

Top Stories

Supported by

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
FOR RENT : This running text is ready for rent. For inquiries please email soon to : reservation@rockyplazahotelpadang.com or 165mazri@gmail.com