BEST OFFER : This space is available for you. For inquiries please email soon to : 165mazri@gmail.com

Thursday, March 15, 2012

Utamakan Adat dan Agama : Grand Rocky Soft Opening

Padang Ekspres • Jumat, 09/03/2012 16:37 WIB • (edi) - Menurut wako, kehadiran Grand Rocky adalah sebuah langkah untuk mengatasi kekurangan kamar-kamar hotel di Bukittinggi.“Saat ini jumlah kamar seluruh hotel di Bukittinggi tercatat sebanyak 1.550 kamar. Dengan hadirnya hodirnya hotel Grand Rocky yang berjumlah 143 kamar, tentu dapat menampung kunjungan wisata domestik ke Bukittinggi yang terus bertambah. Saya menyambut gembira kehadiran Grand Rocky,” ujarnya.Dengan dilakukannya soft opening Grand Rocky, menurut Ismet, sudah tercatat sebanyak 14 hotel berbintang di kota Bukittinggi. Kendati begitu dia mengingatkan agar pemilik hotel dalam menjalankan bisnisnya tetap menjaga norma adat dan agama yang ada di kota Bukittinggi.

Lomisaris Utama Grand Rocky, H. Syamsuddin, mengatakan, kehadiran Grand Rocy, selain akan berkontribusi memajukan pariwisata di kota Bukittinggi, juga akan berkomitmen mengedepankan norma dan agama dalam menjalankan bisnisnya. Sebab, dari sekian banyak tenaga kerja yang dipakai, 85 persen adalah putra asli daerah (Bukittinggi,red) yang mengerti dengan adat dan agama.Dengan visi jadi hotel berbintang empat terbesar di Sumatera, menurut Syamsuddin, Grand Rocky Bukittinggi dibangun dengan bahan-bahan berkelas dan berkualitas, sehingga tamu yang datang merasa aman dan nyaman, ditambah dengan udara dan view (pemandangan) di kota Bukittinggi yang sejuk dan indah. (edi)



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar :

Top Stories

Supported by

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
FOR RENT : This running text is ready for rent. For inquiries please email soon to : reservation@rockyplazahotelpadang.com or 165mazri@gmail.com